bumitanadoang. Diberdayakan oleh Blogger.

PROFIL

>> Jumat, 01 April 2011

'Selayang Pandang'  
Mari, kenali Kelurahan anda lebih dekat!!!

                                                                Kelurahan Benteng

             Merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Benteng Kab. Kepulauan Selayar. Secara administrative, Kelurahan Benteng dibagi menjadi 6 Lingkungan :
  1. Lingkungan Lango-Lango
  2. Lingkungan Tanadoang
  3. Lingkungan Tanadoang Timur
  4. Lingkungan Pasangrahan
  5. Lingkungan Pasangrahan Timur
  6. Lingkungan Bua-Bua
                Dengan luas wilayah 1,94 Km2. Memiliki jumlah penduduk sebesar 11.247 Jiwa (Laki-Laki sebanyak 5.426 Jiwa dan Perempuan sebanyak 5.821 Jiwa). Jumlah Kepala Keluarga sebanyak 2.401 KK.
Disamping itu, Kelurahan Benteng merupakan wilayah kerja Pemerintahan yang merupakan bagian integral dari sistem pemerintahan daerah dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebagai suatu kesatuan yang utuh yang menempati struktur terendah sekaligus sebagai ujung tombak pemerintah kabupaten dalam hal pelayanan dasar masyarakat, yang tentunya juga tidak terlepas dari obyek sekaligus subjek implementasi visi dan misi Bupati Kepulauan Selayar yang telah dituangkan dalam dokumen perencanaan pembangunan lima tahunan (RPJMD) 2010-2015.

                    Dengan demikian diharapkan agar Kelurahan Benteng dapat memberikan kontribusi riil dalam hal implementasi perencanaan yang lebih jelas dan lebih terukur dalam pelayanan publik.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Silahkan Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

widgets

follow us

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP