bumitanadoang. Diberdayakan oleh Blogger.

SOSIALISASI

>> Senin, 04 April 2011

Telah diadakan Sosialisasi dan Advokasi Pengembangan dan Pembinaan dalam rangka Verifikasi Penilaian Lomba Kelurahan Sehat di tingkat Lingkungan, RW, RT,oleh Tim Pokja Kelurahan Sehat.
Tempat Pertemuan : Posyandu Lingkungan Pasangrahan Timur.

Tim Pokja Kelurahan Sehat Kelurahan Benteng bersama anggota Tim Forum Kabupaten Sehat yaitu Ibu Hj. St Rahma Basri, SKM memberikan arahan kepada Tokoh Wanita dan Kader Posyandu Lingkungan Pasangrahan Timur, tentang pentingnya arti sehat. Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Benteng juga menjelaskan pada Warga Masyarakat yang hadir, Tentang bagaimana mengelola atau memelihara kawasan lingkungan Sehat, Bersih, nyaman,dan aman untuk dihuni penduduknya dengan cara mengoptimalkan potensi ekonomi masyarakat yang saling mendukung melalui suatu kordinasi forum, yang tentunya selalu difasilitasi sektor terkait dan sinkron dengan perencanaan kelompok masing-masing lingkungan.




Dalam hal ini, kami menghimbau kepada masyarakat lewat temu wicara ini dan diharapkan agar menjaga kesehatan keluarga dan kebersihan halaman rumah serta melakukan pengecatan pagar rumah secara serempak dan diseragamkan sesuai dengan kesepakatan bersama Tim Forum Kabupaten Sehat. Dimulai dengan pembentukan Kelompok DASAWISMA, yang nantinya akan berada di bawah naungan PKK Kelurahan Benteng dengan kegiatan telah terperinci.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Silahkan Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

widgets

follow us

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP